Dian Piesesha – Aku Salah Menduga

Standar

AKU SALAH MENDUGA
Desember 1992 Vol. 10
Vokal: Dian Piesesha (November 1992)
Musik: Pance F Pondaag, Rico Manansang, Budhi Bidhun
Studio: Ramsa Prima Studio, Studio 15, Midi Studio 15
Produser Pelaksana: Pance F Pondaag & Rico Manansang
Eksekutif Produser: Dian Piesesha

SIDE A:
1.    Aku Salah Menduga (Pance F Pondaag)
2.    Beri Daku Kesempatan (Dian Piesesha & Rico Manansang)
3.    Dusta & Dusta (Pance F Pondaag)
4.    Bimbang (Dadang S Manaf)

SIDE B:
1.    Rindu Hatiku (Roberto Burnama)
2.    Apa Hendak Dikata (Johnny Rhodith)
3.    Gelora Api Cinta (Ardo R. F)
4.    Ma’af Sekali Lagi (Richard Kyoto)

8 responses »

  1. dari masih anak-anak aku pengemar dian pisesa dan pance pondang…aduh…suara mereka merdu sekali…apa kbr mbak pisesa…dan semua buat kru2nya moga sehat2 aja…Skrng aku udh dewasa tak pernah melihat lgi mbak pisesa di layar kaca telivsi aku kangen ama mbak…

  2. tlg donk gan,,klo msh py kasetnya,d rekam & dupload,,biar kita” dpt terhibur,sy sudah lama cari kset ini,tp ga nemu”,,,pleasee,,,slm bwt mbak dian,,,yg slalu d hati,,,,tq..

Tinggalkan Balasan

